Thursday, August 4, 2011

Cara Mencegah mendapatkan Penipuan

Langkah Satu: 
Gunakan Whois Lookup situs-situs berikut untuk mengetahui informasi detail Pemilik Web: 
IP Address Lookup 
Lookup Internet Service Provider (ISP) 
Lookup IP Address milik (Organisasi)
Lookup Negara
Lookup Benua 
Lookup Negara
Lookup Kota
Lookup Latitude 
Lookup Bujur
Lookup Timezone 
Lookup Pendaftar (alamat website terdaftar, kontak orang & dll)
 

http://www.showmyip.com/
http://centralops.net/co/ 
http://www.seoconsultants.com/tools/whois.asp

Langkah Dua: 

Sebelum berpartisipasi Program Web, lokasi operasi meninjau Pemilik Situs Web, dan memastikan Anda mengisi nyaman dengan Web Site. Dalam setiap hal gagal oleh Pemilik Web, Anda dapat menemukan mereka & minta mereka melaporkan kepada Otoritas Internet Penipuan.
 
Langkah Tiga:
 Pencarian Internet Service Provider (ISP), dan IP Address milik (Organisasi) kontak email dan merekam ke bawah. Dalam setiap hal gagal oleh Pemilik Web, Anda dapat mengajukan pengaduan dan laporan Scammer Situs ke ISP terhadap mereka karena melanggar Penipuan internet (memperoleh informasi di sini cukup baik untuk menempatkan pembohong Situs Web dalam sup panas. Dengan alat kekuasaan Anda dapat memaksa Scammer yang menutup Situs Web-nya atau shutdown oleh ISP tidak.)
 
Langkah Empat: 
Jika Anda punya tertipu, mengirimkan rincian lengkap tentang informasi Web rincian Situs (lihat langkah pertama) dengan e-konfirmasi pembayaran Anda dan file email pengaduan ke berikut untuk mengingatkan otoritas yang relevan dari Penipuan Internet:
1. Internet Penipuan Koordinator: ifcc.tp @ fbi.gov. 
2. Web Internasional Polisi: Director@Web-Police.org.3. ISP Provider; penyalahgunaan........ (Lihat Langkah Pertama, cari kontak penyalahgunaan email dari ISP Provider / dan IP Address milik ... dan keluhan dari penyalahgunaan situs web Jaringan). 
4. Cari otoritas (lihat alamat web stasiun Pendaftar, pencarian di Internet untuk mencari kekuasaan negara; seperti "alamat / negara polisi" atau "(negara) kewenangan pemerintah". 
5. E-gold Layanan & CC untuk Pemilik Situs Web.
 

Situs informasi Otoritas untuk 1, 2 & 3 adalah: 
http://www.web-police.org/ 
http://www.ifccfbi.gov/ 
http://www.scamwatch.com/ 
http://www.fraud.org/
 

Terakhir untuk mengatakan; investor harus mencatat di Web Site ISP terdaftar di un-hak istimewa negara, dalam hal menipu Anda dapat mengatasi masalah Anda kepada otoritas mencari / atau polisi untuk mengekspos situs web penipu. Jika mungkin meletakkan pada halaman forum untuk menarik perhatian kepada investor lain membantu untuk mendapatkan kontak email dari otoritas polisi menemukan.

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More